8/31/2017

QnC Jelly Gamat Kemasan Baru


Informasi Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Kemasan Baru Secara Online Di Pusat Toko Obat Herbal Online Se-Indonesia

Selamat Datang di website Pusat Toko Obat Herbal Online, yang menyediakan berbagai macam obat herbal seperti QnC jelly gamat, ace maxs, jelly gamat gold-g dll. Namun untuk saat ini ada Sebuah terobosan baru di bidang kesehatan Indonesia, yang telah resmi meluncurkan produk herbal bermutu tinggi yang digawangi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan produk unggulannya yaitu QnC jelly gamat Baru. Sebelumnya obat tradisional jelly gamat memang sudah booming dikalangan masyarakat, terutama pengguna internet. QnC jelly gamat Baru, merupakan salah-satu obat tradisional dengan bahan utama teripang gamat emas yang berhabitat di dasar lautan Indonesia, yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dengan penanganan dan pengolahan secara modern, PT. Bijaksana Maju Utama yang bekerjasama dengan ilmuan farmasi Dunia dan Dokter-dokter ahli telah Melakukan penelitian teripang gamat emas, sebagai bahan utama obat tradisional QnC jelly gamat.

Qnc Jelly Gamat Kemasan Baru

Keunggulan QnC Jelly Gamat Baru dibandingkan dengan produk gamat lain yaitu memiliki bahan atau komposisi yang lebih lengkap sehingga para ahli pengobatan dan ahli farmasi mengkombinasikan komposisi tersebut menjadi Produk Herbal Multi Khasiat . QnC Jelly gamat Baru berkomposisikan Gamat Emas atau dikenal juga dengan sebutan Teripang laut . Hewan laut ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk tubuh kita yang dapat dijadikan sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan , akut dan kronis bahkan sangat baik digunakan sebagai obat generik ataupun antibiotik .

Berikut ini adalah beberapa komposisi dari QnC Jelly Gamat Baru yang telah lulus uji secara klinis, kandungan dari setiap bahan-bahan yang dijadikan produk herbal Qnc Jelly Gamat Baru . Antara lain adalah :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur
Itulah beberapa bahan dasar dari Obat QNC Jelly Gamat Baru , Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadikan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat dari Obat QNC Jelly Gamat ini, sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QNC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, terutama untuk keluhan lambung, luka, dan tumor.

Obat QNC Jelly Gamat Baru Tidak hanya bisa digunakan sebagai obat dalam ( diminum ) tetapi juga bisa digunakan sebagai obat oles , dan penggunaan Obat QNC Jelly Gamat Baru untuk obat oles biasanya digunakan untuk menyembuhkan bekas luka dan mempercepat penyembuhan luka baik itu luka bakar, luka pasca operasi, luka kecelakaan dan berbagai macam luka lainnya. Selain itu juga digunakan untuk kecantikan seperti membersihkan jerawat , menghaluskan kulit karena kandungan mineral dan asam amino yang sangat tinggi.

Seperti yang telah dijelaskan diatas, Qnc Jelly Gamat Baru ini di produksi PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan Cv. Peduli semesta alam . Qnc Jelly Gamat Baru juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan No :”DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 . Untuk informasi Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat Baru silahkan anda kirimkan sms / BBM dAN WA format pemesanan seperti berikut ini :

QnC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp / Telepon
Kirim Ke Hp 085329100054

Contoh Pemesanan : 
QNC 3 Botol Maman Rusdiaman, Jl. Panyerutan No 17 Rt. 05 Rw. 10 Kel. Sukahening, Kec. Neglasari - Bandung, Jawa Barat Hp 085216898884


Harga yang tercantum pada tabel diatas, adalah harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen :
  • Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  • Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  • Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya.

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

 Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda :
* Costumer Service 24 Jam
* Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
* Proses Cepat Dan Aman
* Packing Rapi Dan Real Picture
* 100% Barang Asli/Original
* Aman , Nyaman Dan Terjaga

Terima Kasih Atas Minat Dan Kepercayaan Anda Telah Order Di Website Kami , Mudah-mudahan QnC Jelly Gamat Menjadi Pelantara Kesembuhan Dan Kesehatan Anda Beserta Keluarga . Amin


0 komentar:

Posting Komentar